Mar 15, 2017

Say Hello For Me (2007)

Mar 15, 2017 - by Gibaychan 0


"Kira Kira hikaru, Osora no hoshi yo..."

Judul asli dari film ini adalah Sono Toki Wa Kare Ni Yoroshiku. Film Jepang bergenre drama romantis produksi tahun 2007 ini bercerita tentang persahabatan tiga orang anak sejak SD: Satoshi Toyama, Yuuji Igarashi dan Karin Takigawa. Satoshi adalah anak pindahan dari sekolah lain. Gak seperti Satoshi yang tinggal dengan kedua orang tuanya, Yuuji dan Karin tinggal di panti asuhan. Yuuji ditinggalkan oleh ibunya di panti asuhan sejak kecil dengan suatu janji bahwa kelak saat Yuuji berhasil mengumpulkan uang yang banyak, ibunya akan tinggal dengannya lagi. Tapi Karin lebih ngenes, dia bahkan gak tau siapa orang tuanya.

Mereka dipertemukan di sebuah bus rusak di tempat pembuangan barang bekas dan menjadi sahabat sejak saat itu. Karena kesehatan ibu Satoshi yang semakin memburuk dan perlu pengobatan di tempat yang lebih baik, keluarga Satoshi kembali pindah. Sejak saat itu, mereka lost contact.

15 tahun kemudian, Satoshi bertemu dengan Suzune Morikawa, seorang model, di depan tokonya. Toko impiannya, toko janjinya kepada dua orang sahabatnya.

Jadi kenapa film ini berjudul Say Hello For Me, bukan "Cinta Segitiga Model Cantik" atau "Suster Nge.."? (*Plakk..!!) Kalian akan mendapatkan film keren dengan cerita dan plot yang manis dari film ini. Perasaan Gibaychan setelah nonton film ini adalah seperti berada di dimensi lain untuk beberapa saat. Dimensi yang penuh kebahagiaan. Itulah kenapa Gibaychan merekomendasikan film ini untuk kalian semua.



Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9