Mar 15, 2017

Train To Busan (2016)

Mar 15, 2017 - by Gibaychan 0



Siapa sih yang gak kenal sama Gong Yoo, pemeran Serail Goblin yang terkenal itu? Saat disodori kata Goblin, yang ada di pikiran cowok adalah makhluk ijo kecil tengil tukang jarah gold dan elixir, sedangkan yang ada di pikiran cewek adalah si oppa pemeran Goblin ini wakakakaka.. skip, skip!

Soo-An (Kim Su-an) sangat ingin bertemu dengan ibunya yang berada di Busan sebagai hadiah ulang tahun. Dengan sangat berat hati, Seok-Woo sang appa,  mengantar gadis kecilnya ke Busan. Dan drama per-zombie-an pun dimulai. Keadaan diperparah oleh seorang bapak tua oportunis egois. Pasti kalian pengen maki-maki bapak tua ini saat nonton filmnya. It's OK, Gibaychan juga pengen ngelempar sendal, tapi sayang sama laptopnya (-_-)a. FYI, film ini juga dibintangi oleh Choi Woo-shik dan Sohee lho gan dan sis.

Gak seperti di serial The Walking Dead, zombie di film ini lebih ganas, liar dan beringas. Kalian harus sering latihan lari marathon untuk bisa lolos dari mereka. Yuk, mulai latihan lari marathon dari sekarang  (^o^)/

Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9