Mar 13, 2017

Tips dan Trik Clash of Clans

Mar 13, 2017 - by Gibaychan 0






Setelah bertahun-tahun gak tergoda game ini, akhirnya awal januari 2017 lalu Gibaychan main juga, huahahahaha.. (ketawa sambil pose ala Shinchan). Saat ini, akun Gibaychan dengan in game nick Pepiyong baru saja upgrade ke Town Hall 7, sodara-sodara.. Susah dan senang saat menjarah dan dijarah menghiasi hari-hari warga desa Chief Pepiyong demi mendapatkan segenggam gold, sekarung elixir dan sebongkah gems (TT_TT). Hari-hari tabah penuh amanah inilah yang menginspirasi Chief Pepiyong untuk membagi tips dan trik dalam bermain game keren ini. Apa saja tips dan triknya? Ayuk kita kemon dibawah ini:


  1. Membuat pasukan. ada kalanya waktu kita asik menjarah, teman satu klan minta bantuan pasukan/ troops sedangkan antrian membuat pasukan kita masih lama. Mudah saja kok solusinya. Asalkan masih ada slot kosong untuk membuat pasukan yang diminta oleh teman satu klan, tinggal klik buat pasukan dan drag (klik tahan + geser) pasukan yang baru saja kita buat ke antrian paling depan. Mudah kan?
  2. Pertahanan Udara. Pertahanan udara bikin baper waktu ngejarah? Cari saja desa jarahan yang sedang melakukan upgrade Pertahanan Udara. Otomatis, bangunan yang sedang diupgrade gak akan menyerang pasukan rusuh kita. Ini juga berlaku untuk bangunan pertahanan yang lain. Tapi wajib diingat, saat Clans War, semua bangunan akan aktif walaupun sedang diupgrade.
  3. Gems for Builders. Gibaychan jadi pengen latah bertanya kepada Kapolri dan Bapak Presiden : Apakah pondok tukang di game CoC bisa diupgrade? *plakk..! Wakakakaka... Untuk player gratisan kayak Gibaychan ini, gems adalah barang langka dan keramat yang gak boleh dipakai sembarangan, hehehe.. Buang jauh-jauh keinginanmu untuk membelanjakan gems untuk mempercepat upgrade bangunan atau mempercepat produksi gold dan elixir, karena 2000 gems menantimu untuk membangun pondok tukang/ Builder Hut yang ke-5, hiks..



Nah, itu dulu ya tips dan trik game CoC dari Gibaychan, kalau udah nemu tips dan trik yang lain bakal Gibaychan update.



Semoga bermanfaat, Chief! 

Tags:
Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9