Mar 8, 2017

Dungeons & Treasures : Main Game dapet Duit

Mar 8, 2017 - by Gibaychan 0

Mau main game sekaligus dapet duit? Kalo jawaban kalian "ya", berarti kalian harus coba game yang satu ini :




Tugas kalian di dalam game ini sebenarnya cukup simpel : jelajahi dungeon yang ada dan kumpulkan gold sebanyak-banyaknya. Karena di akhir bulan, gold yang berhasil kalian kumpulkan akan dikonversi menjadi euro dan dapat kalian kirim ke akun paypal kalian saat euro yang kalian kumpulkan minimal mencapai 5 euro.

Eits, jangan napsu dulu :P
Untuk dapat memainkan game ini, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuat ID / akun dalam game. 

Klik disini untuk mendaftar

Setelah membuat ID game, akun gamemu harus diaktifkan terlebih dahulu. Ada 2 cara untuk aktifasi ID mu. Pilih saja salah satu dari :


  1. Verifikasi email. Masuk ke emailmu dan cari email dari game Dungeons & Treasures. Cek juga bagian spam, atau
  2. Masukkan kode capcha di menu yang muncul setelah kalian mendaftar.

Setiap tanggal 1 setiap bulannya, semua karakter akan direset. Gold, level, senjata dan semua barang yang kalian dapat dalam game akan direset. Untuk gold, semua gold yang kalian dapat selama menjelajah di dalam dungeon selama 1 bulan akan dikonversi kedalam DT $ dan Euro.

Setiap awal bulan, semua ID memulai game dengan modal yang sama : 500 Gold, kecuali kalian melakukan upgrade Rank. Semakin tinggi rank kalian, semakin banyak modal awal yang akan didapat dan akan semakin mudah untuk memulai penjelajahan baru di bulan yang baru.

Setiap hari kalian akan mendapatkan satu dungeon gratis yang sesuai dengan level kalian di hari yang sama. Kalian dibekali dengan 3 Life, setiap kalian mendapatkan 6 luka, life kalian akan berkurang 1 poin dan memulai dungeon lagi dari pintu awal kalian masuk. Saat life kalian habis, kalian harus menunggu hari berikutnya untuk mendapatkan 3 life gratis. Pergantian hari adalah jam 11 WIB.

Next, ransum. Gak mungkin kan ya masuk dungeon gak bawa oleh-oleh buat para monster yang pada baper nunggu di dalam dungeon? Pada menu di sebelah kiri, klik bagian Shop.



Karena modal awal yang pas-pasan, disarankan untuk membeli Solid sword di Weapon Shop dan Potion of Healing +1 di Magic Shop. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi aktifitasmu di shop dengan menekan YES atau NO seperti pada gambar diatas. Masuk dulu ke menu "My Equipment" untuk memakai pedang yang baru saja kalian beli.

Sekarang, kalian sudah siap untuk menjelajahi dungeon. (^o^)/

Klik menu "Tavern" --> Find a Dungeon. Enter.

Selamat berburu... :D


Tags:
Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9