Mar 21, 2017

Xuan Zang (2016)

Mar 21, 2017 - by Gibaychan 0



Xuan Zang adalah film kolaborasi antara Cina dan India. Film yang dibintangi oleh Huang Xiaoming sebagai biksu Xuan Zang menceritakan bagaimana sebenarnya kisah perjalanan ke barat (Journey To The West) yang dilakukan oleh seorang biksu untuk memperoleh salinan asli kitab suci yang berada di India pada sekitar tahun 600 Masehi. Kalo kalian ngarep bakal ada pertarungan sengit antara Go Kong dan Pat Kai melawan siluman-siluman jahat, kalian bakalan kecewa, karena film ini adalah film asli bagaimana kisah perjalanan ke barat itu sebenarnya :P

kegusaran Xuang Zang memuncak setelah sepuluh tahun belajar kitab dan dia merasa tidak ada kitab yang benar setelah sampai di Cina karena menurut Biksu Xuan Zang, beda guru, beda pula pemahaman dan cara menafsirkan kitab suci sampai kitab itu tiba di India dimasa lalu. Xuan Zang ingin membawa salinan asli kitab sehingga tidak ada kitab dengan versi yang berbeda-beda.

Walaupun gak ada siluman lapar yang ingin mencicipi daging Biksu Tong, eh, Xuan Zang, tapi tetap saja perjalanan si biksu mengalami gangguan. Pihak kerajaan mengirimkan perintah untuk menangkap Xuan Zang jika dia sampai di kota-kota wilayah kerajaan. Tapi larangan ini gak menyurutkan niatnya untuk tetap melakukan perjalanan ke barat.

Lagu The Heart Sutra yang dinyanyikan oleh Faye Wong menambah keren film ini. Pasti penasaran kan kok bisa biksu Tong eh.. (*plakk!!) Xuan Zang bisa selamat sampai ke India? Kalian harus nonton film ini.

---- meanwhile around this post ----

Pat Kai : "Kakak pertama, tolong aku dibully kak.."
Penonton : "FINISH HIM..!!"
BUK.. PLAK.. PLOK..!! BOOM...!!!
Yahh.. gimana lagi, Gibaychan kan udah bilang ini gak ada Go Kong sama Pat Kai nya, eh masih keluar juga (>.<)

Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9