Mar 18, 2017

Sandstorm: Pirate Wars, Kerasnya Kehidupan Gurun

Mar 18, 2017 - by Gibaychan 0



Banyak game dengan tema bajak laut, tapi game bajak laut yang ini menawarkan sensasi perang yang berbeda: perang ship di gurun pasir. Kalian akan ditantang untuk menjadi kapten di sebuah ship yang harus menjelajah dari satu kota ke kota yang lain untuk menyelesaikan misi. Ada banyak bentuk ship yang siap untuk kalian koleksi dan dipakai untuk menjelajah gurun yang lapar. Di sepanjang perjalanan, kalian akan dihadang ship lain yang ingin menjarah ship kalian. Seiring meningkatnya level, kalian bisa mengkostumisasi ship kalian agar lebih kuat, keren dan mematikan. Mata uang yang berharga di game ini adalah Bolt. Di setiap kota, kalian bisa mengunjungi tempat-tempat berikut ini untuk sekedar nongkrong atau mencari misi:

Hangar
Di sini, ship kalian akan otomatis diperbaiki jika mengalami kerusakan saat bertempur dengan ship lain. Ogah nunggu perbaikan ship yang lama? Gunakan Bolt. Kalian juga dapat membeli tipe ship baru dengan memilih lingkaran-lingkaran kecil di bawah ship. Ship yang lagi nganggur bisa kalian kirim melakukan eksplorasi untuk mendapatkan bolt dan bahan-bahan upgrade.

  • Upgrade. Kalian bisa meningkatkan level ship kalian di menu ini. Butuh waktu dan bolt dalam jumlah tertentu untuk upgrade.
  • Costumize. Mau ganti mesin, nambah atribut di body ship atau merubah tampilan ship biar jadi gaya? disini tempatnya.
  • Equip. Nah, ini yang paling asik. Kalian bisa mengganti senjata dan shield sesuai kebutuhan.

Tavern
Banyak orang yang butuh bantuanmu disini. Warna yang berada di atas kepala menunjukkan tingkat kesulitan misi yang akan kalian ambil.

Pirate Arena
Ingin mencoba peruntungan dan mengetahui seberapa kuat shipmu? Disini tempatnya. Kalian bisa menantang player lain untuk membuktikan seberapa gahar ship kalian. Ikuti satu dari tiga faksi dan beri tahu seantero jagad gurun bahwa faksi kalianlah yang owning, huehehehe..

Game ini bisa kalian mainkan di Android, iOS dan Facebook Gameroom

Capt, we are under attack!


Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9