Mar 17, 2017

Saint Seiya : Legend of Sanctuary (2014)

Mar 17, 2017 - by Gibaychan 0



Anak tahun 90an pasti gak asing sama serial anime Saint Seiya ini. Teriakan legend "Meteor Pegasus!" dan "Debu-debu Intan!" menghiasi setiap 'ritual' perang-perangan anak-anak masa itu. Sekarang, setelah puluhan tahun, anime keren ini dibuat remakenya dalam bentuk film animasi 3D yang memukau.

Karena ini film versi remake dari serial, ceritanya gak sedetail yang di serial animenya. overal, cerita dari film ini sudah mewakili keseluruhan dari versi animenya.

Saori Kido (ah, jadi inget saos tiram :P ) bersama para Saint guardiannya; Seiya, Siryu, Ikki, Hyoga, dan Shun, berusaha untuk menembus 12 Kuil zodiak untuk sampai di pusat sanctuary, demi membuka tabir kebohongan yang dihembuskan oleh pemimpin sanctuary, dan menyelamatkan Saori yang merupakan reinkarnasi dari Athena. Setiap kuil dijaga oleh satu Saint Emas, yang bukan tandingan para saint Athena karena mereka adalah para saint perunggu.

Athena di serial animenya digambarkan berambut panjang, sedangkan yang di film kali ini, tampil dengan potongan rambut pendek yang kawai.

Siapa Saint favoritmu?

Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9