Mar 23, 2017

Inside Out (2015)

Mar 23, 2017 - by Gibaychan 0



Gimana kalo perasaan emosimu punya wujud? Film ini akan menjawabnya.

Film animasi Disney ini menceritakan tentang Riley, 11 tahun yang harus pindah dari kota kelahirannya, Minnesota ke San Fransisco. Di dalam Riley, ada emosinya yang mewujud yang menentukan apa dan bagaimana Riley memutuskan sesuatu untuk dilakukan. Para emosi ini adalah

Joy
Dia adalah perwujudan dari kebahagiaan, kegembiraan. Semua yang dia putuskan dan lakukan selalu mengarah ke kebahagiaan.

Sadness
Sesuai namanya, Sadness bawaannya sedih dan putus asa melulu sehingga Joy selalu menahannya untuk tidak ikut campur dalam urusan Riley.

Fear
Tujuannya adalah menjaga Riley untuk tetap ada dalam zona aman dan nyaman

Anger
Yang ini bawaannya marah-marah melulu sampai kepalanya sering terbakar. Semua yang dia tau adalah tentang marah. Memanggang marsmallow di atas kepala Anger adalah ide yang cemerlang.

Disgust
Dia ada untuk melindungi Riley dari racun, baik itu racun fisik atau mental. Warnanya ijo tapi gak suka Brokoli.

Tekad Joy untuk selalu membuat Riley bahagia membuat dia dan Sadness tersesat dalam ruang penyimpanan memori Riley. Bersama Bing Bong, Joy dan Sadness berusaha untuk kembali ke Control Room sebelum Anger, Fear dan Disgust membuat keputusan yang salah untuk Riley.


Who's your friend who likes to play?Bing Bong, Bing BongHis rocket makes you yell "Hooray!"Bing Bong, Bing BongWho's the best in every way, and wants to sing this song to sayBing Bong, Bing Bong!

Terima Kasih

Terima kasih sudah mampir ke Blog F+G saya (^o^)/ Semoga bermanfaat - Gibaychan

0 komentar:

Text Widget

© 2013 F+G. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9